Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia - ESQ Business School - Perpustakaan Bank Indonesia - The Heart Of Change

Terima Hibah BI Corner, EBS Aktif Ikuti Event BI

Terima Hibah BI Corner, EBS Aktif Ikuti Event BI

ESQ Business School – Setelah menjadi penerima hibah Bank Indonesia (BI) Corner yang diresmikan Rabu (15/3/2017) lalu, ESQ Business School aktif dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh BI, terutama yang berkaitan dengan literatur yang dibutuhkan  para civitas akademika. Pada Kamis (13/4/2017) kemarin, ESQ Business School diundang dalam event Bedah Buku The Heart of Change karya John P. Kotter.

 

Dalam rangka memperingati Hari Buku dan Hak Cipta Dunia, di bulan April 2017 ini Perpustakaan Bank Indonesia (BI) menyelenggarakan serangkaian event, salah satunya Bedah Buku. Bedah Buku ini disampaikan oleh Bapak Doni Hadiwaluyo – Pengajar Leadership BINS, Bapak Andry Prasmuko – PPTBI, dengan Moderator Ibu M. S. Artiningsih – PPTBI.

 

“Kami bersyukur diundang untuk mengikuti event BI, karena biasanya tidak banyak, karena melainkan hanya internal. Event ini memberi wawasan ke kita bagaimana BI melakukan transformasi budaya di perusahaan mereka,” tutur Weni Meilita, S.Hum – Pustakawan ESQ Business School.

 

Sama halnya dengan BI, ESQ Business School pun sangat concern membangun budaya kampus dalam menggapai visi menjadi sekolah bisnis terbaik di Indonesia. Budaya ESQ Business School tertuang dalam 5 Values yang selalu dilafalkan ketika memulai kuliah, yaitu Integrity, Passion, Creativity, Humility, dan Professionalism.