Teknologi Sebagai  Sumber Kebutuhan, Lulusan EST Memanfaatkannya Dalam Hal Berbisnis

Teknologi Sebagai Sumber Kebutuhan, Lulusan EST Memanfaatkannya Dalam Hal Berbisnis

Teknologi Sebagai  Sumber Kebutuhan, Lulusan EST Memanfaatkannya Dalam Hal Berbisnis

ESQ School Of Technopreneurship – Maraknya dunia digital saat ini membuat pihak creator games dan animasi membuat pengembangan pada setiap produk ciptaannya. Karena hal itu dibutuhkan generasi dengan pemahaman technology yang tinggi. Tingginya persaingan adalah salah satu faktor agar tetap bisa mempertahankan dan mengembangkan produk untuk tetap berkontribusi di dunia digital.

 

Tingginya permintaan dari pihak konsumen membuat para creator membutuhkan generasi penerus dengan spesifikasi digital profesional. Karena hal tersebut ESQ School Of Technopreneurship (EST) hadir demi menciptakan generasi yang handal dan berkarakter sesuai permintaan pasar dan industri yang paham mengenai teknologi.

 

Sesuai visi yang dimiliki EBS yaitu Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia , para mahasiswa program ilmu komputer di beri pemahaman materi dasar mengenai teknologi komputer, begitupun pada pelatihannya, serta cara pengelolaannya. Hal ini dilakukan demi mewujudkan lulusan yang handal dan dapat berkontribusi dalam perkembangan di dunia teknologi.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)