Technologi Visual Effect Berikan Prospek Positf Bagi Mahasiswa EBS Program Ilmu Komputer

Technologi Visual Effect Berikan Prospek Positf Bagi Mahasiswa EBS Program Ilmu Komputer

ESQ Business School –  Berbicara tentang technologi modern sepertinya tidak ada habisnya, dengan terus berkembangnya technologi, banyak pihak industri memproduksi karya-karya yang berubah menjadi bisnis yang menjanjikan. Karena hal itu tingginya permintaan dan minat pasar khususnya dunia film dan game membuat masing-masing industri mengeluarkan trobosan agar dapat menciptakan sesuatu yang dapat di terima dan bernilai bagi penggemarnya.

 

Dengan munculnya teckhnologi visual effect membuat produsen film dan game dapat memanfaatkannya agar karya yang mereka buat dapat maksimal. Semakin digemari dan diminati semakin tinggi juga hasil yang di dapat. ESQ Business School hadir dengan program ilmu komputer, dimana materi visual effect terdapat didalamnya. Hal ini bertujuan agar calon lulusan EBS dapat berpatisipasi dalam dunia bisnis yang berbasis technologi dan dapat menjawab tantangan serta permasalahan dengan kreativitas dan pemikiran intelektualitasnya

 

Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia , selain itu nilai passion dalam hal menciptakan generasi penerus yang berkarter juga dapat di rasakan. Dengan metode pembelajaran berbasis spiritual, kreativitas, intelektualitas, dan training pembentukan karakter bagi setiap mahasiswanya diharapkan dapat menciptakan generasi penerus yang handal dan beretika.