TECHNIESS, Seminar Technopreneur Persembahan KME ESQ BS

Keenan PearceBerkembangnya industri creative di era digital saat ini menuntut kita untuk mengembangkan skill agar selalu up-to-date. Oleh karena itu, pada Sabtu 23 April 2016, Kabinet Mahasiswa Emas 2 (KME) ESQ Business School mengadakan seminar Technology Creative Business (TECHNIESS) yang dibuka untuk khalayak umum. Bagaimana keseruannya?
Dimulai dengan performance Tari Saman oleh tim SQDEC ESQ BS dan lantunan lagu dari Rahmi serta Ibnu and the gank, acara yang diselenggarakan di Auditorium Prof. Surna Tjahja Djajadiningrat – Menara 165 lantai 18 ini dibuka tepat pukul 09.30 WIB. MC Mutiara Indana Zulfa pun mempersilahkan kepada Ketua ESQ BS Dwitya Agustina, ST, MBA, untuk memberikan sambutan, dan selanjutnya diserahkan kepada Ashraf Dusdhrart selaku moderator acara.
Sesi pertama disampaikan oleh Bapak Novistiar Rustandi co-founder HarukaEdu.com, sebuah portal yang memfasilitasi kuliah berbasis online. Lalu dilanjutkan sesi kedua yang diisi oleh Keenan Pearce, co-founder Makna Creative. Masing-masing pembicara memberikan sharing tentang pengalamannya yang sudah terjun dalam industri digital.
“Acaranya bagus, panitianya kompak, pembicaranya keren. Cocok banget buat yang baru mau bikin start up business, karena zaman sekarang kita nggak hanya selling, tapi harus ngerti digital marketing,” ucap Mutiara Indana Zulfa, satu dari 115 peserta yang mengikuti seminar TECHNIESS.

TAGS: