Tanggung Jawab Merupakan Komitmen Lulusan EST Dalam Segala Hal, Termasuk Berbisnis

Tanggung Jawab Merupakan Komitmen Lulusan EST Dalam Segala Hal, Termasuk Berbisnis

Program Technopreneurship – Kesadaran masyarakat pebisnis terhadap suksesnya pembangunan sangat diperlukan. Karena dengan adanya kesadaran tersebut, akan membantu pemerintah menangani masalah pengangguran dengan cara ikut melibatkan penggunaan tenaga kerja yang ada, hal ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab sosial pada lingkungan sekitar perusahaan beroprasi.

 

Jika kesadaran para pelaku bisnis bisa lebih ditingkatkan, akan dapat membantu Indonesia dalam beberapa permasalahan yang ada, salah satunya adalah tingginya angka penganguran. Ini adalah bentuk tanggung jawab sosial yang semestinya dimiliki pengusaha yang handal. Hadirnya Program Technopreneurship di ESQ Business School (EBS) adalah untuk mewujudkan dan memberikan  solusi yang didambakan setiap orang. Dimana EBS membentuk para mahasiswanya untuk dapat menjadi lulusan yang berkarakter dan berjiwa sosial tinggi.

 

Dengan metode pembelajaran yang berbasis spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas adalah dasar pembentukan jiwa seorang manusia yang berakhlak mulia. Tidak hanya bertanggung jawab tentang di dunia, ilmu spiritual membimbing lulusan EBS untuk lebih peduli tentang tanggung jawab dalam segi apapun termasuk berbisnis. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS untuk Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .