Tampil Dengan Teatrikal Drama, Bentuk Dari Kreativitas Mahasiswa EBS

Tampil Dengan Teatrikal Drama, Bentuk Dari Kreativitas Mahasiswa EBS

Tampil Dengan Teatrikal Drama, Bentuk Dari Kreativitas Mahasiswa EBS

ESQ Business School – Pada acara milad ESQ Group (20/05/2017) mahasiswa ESQ Business School turut andil untuk memeriahkan acara yang resmi dibuka oleh pendiri ESQ Group Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian di Menara 165 Jakarta. Tepat di Hari itu ESQ Group berusia 17 Tahun, usia yang bisa dikatakan sukses dalam hal membangun generasi bangsa dan mengembangkan unit bisnis yang sebagian besar sudah berjalan ini.

 

Sebagai asli produk ESQ Group, ESQ Business School (EBS) ikut andil dalam penyelenggaraan acara tersebut, mulai dari mengisi acara dengan live music, audio, bahkan mahasiswa EBS tampilkan teatrikal drama yang membuat para tamu undangan beserta Bapak Ary selaku pendiri ESQ Group terkagum-kagum. Hal ini salah satu bentuk implementasi dari metode belajar yang diberikan EBS pada setiap mahasiswanya, spiritual, kreativitas, dan intelektualitas. Hal ini juga sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia.

 

Bisa dikatakan teatrikal drama yang ditampilkan mahasiswa EBS ini adalah acara pamungkas dari deretan acara di hari itu. Nilai kreatif yang dituangkan melalui adegan demi adegan bisa dirasakan setiap orang yang menyaksikan. Passion atau semangat yang diberikan juga bisa dilihat dari visual yang ditampilkan, selain itu pesan moral yang terkandung dalam drama tersebut sangat bermakna dan berisi tentang harapan yang hanya bisa dicapai dengan semangat, kreativitas, intelektualitas, dan karakter.