Sukses di Workshop Perdananya, EBS Kembali Gelar Workshop 3D Animation & AR di Menara 165

Peserta Workshop 3D ANimation & AR di ESQ Business School

Sukses di Workshop Perdananya, EBS Kembali Gelar Workshop 3D Animation & AR di Menara 165

Computer Science EBS – Perkembangan teknologi yang begitu cepat tidak dapat diragukan lagi. Salah satunya adalah perkembangan teknologi Augmented Reality (AR) & Virtual Reality (VR). kehadiran teknologi Augmented Reality (AR) & Virtual Reality (VR) telah memberikan pilihan baru. Tidak hanya bagi industri game namun industri umum lainnya. Meskipun jumlah penggiat AR masih tergolong sedikit, namun keberadaannya di Indonesia sudah makin familiar dan banyak digunakan masyarakat umum.

Berangkat dari hal itu, Hari ini Jum’at (10/08/2018) ESQ Business School Jurusan Ilmu Komputer kembali menyelenggarakan workshopnya yang kedua di Menara 165 Lantai 18 Setelah sebelumnya sukses menyelenggrakan workshop “3D Animation & Augmented Reality” perdananya pada Juli lalu.  Workshop ini dipandu langsung oleh Ilyas & Billah, mahasiswa EBS Jurusan Ilmu Komputer semester 3 konsentrasi Game Technology & Animation.

                                                                           Pemateri Desta Sandya Prasvita S.Komp., M.Kom

Di workshop ini mereka diberikan pemahaman terlebih dahulu apa itu AR kemudian dilanjutkan dengan membuat game sederhana. Jadi, dalam satu hari ini mereka bisa membuat game dengan teknologi canggih yaitu Augmented Reality (AR).

Peserta Workshop 3D ANimation & AR di ESQ Business School                                                                              Peserta Workshop 3D Animation & AR
                                                          
“Disini mereka diajarkan knowledge tentang dasar pembuatan game & animasi dengan teknologi Agusmented Reality (AR), diharapkan para generasi muda tidak hanya bermain game, namun juga bisa membuat game yang kreatif, inovatif dan memiliki konten yang bermanfaat. Tutur Desta Sandya, Kaprodi Ilmu Komputer ESQ.

Diharapkan melalui workshop ini para generasi muda semakin termotivasi untuk mempelajari tentang Augmented Reality (AR) serta menghasilkan para pembuat game asal Indonesia yang berkonten positif dan mengedukasi masyarakat luas.

Paste your AdWords Remarketing code here