sekolah bisnis - Suasana Kampus EBS Bantu Mahasiswa Kembangkan Skill Berbisnis

Suasana Kampus EBS Bantu Mahasiswa Kembangkan Skill Berbisnis

Suasana Kampus EBS Bantu Mahasiswa Kembangkan Skill Berbisnis

ESQ Business School – Dibutuhkannya suasana dan fasilitas yang menunjang guna melengkapi semangat belajar setiap mahasiswa. Karena fasilitas adalah salah satu faktor pendukung terwujudnya suasana belajar yang nyaman, selain itu suasana yang mendukung bantu kembangkan kemampuan berfikir mahasiswa. Dari banyaknya masalah yang dihadapi mahasiswa, fasilitas yang tidak memadai adalah salah satunya.

 

Sesuai visi yang dimiliki ESQ Business School (EBS), untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia
EBS hadir dengan kampus bernuansa bisnis yang  sangat nyaman. Hal ini diperlukan untuk memotivasi setiap mahasiswa untuk lebih semangat menggapai mimpi bersama EBS. Berkumpulnya unit bisnis ESQ Group juga dinilai positif untuk mengasah kreativitas yang ada pada setiap diri mahasiswa. Dengan studi kasus dan program magang, Mahasiswa EBS dapat menyalurkannya melalui unit bisnis internal, bahkan tidak menutup kemungkinan bekerja sama dalam hal berbisnis.

 

Selain itu metode pendidikan yang berbasis spiritual, kreativitas, dan intelektualitas merupakan dasar untuk membentuk jiwa seorang pengusah yang handal. Dan EBS menjadi satu-satunya sekolah bisnis yang mengedepankan pembentukan karakter pada setiap mahasiswanya. Dengan fasilitas dan suasana bisnis yang didapatkan setiap mahasiswa,  diharapkan lulusan EBS dapat lebih siap dan matang untuk menjadi seorang pengusaha yang mempunyai karakter.