Studium Generale bersama Yudi Hamka, CTO Director MNC Group

ESQ Business School, Yudi HamkaTrend bisnis saat ini mewajibkan kita untuk terkoneksi dengan internet. Produk dapat dikenal masyarakat luas jika ia beredar di internet. Untuk itu, pada Senin 4 April 2016, ESQ Business School mengadakan Stadium Generale bersama Bapak Yudi Hamka, Chief Technology Officer (CTO) Director MNC Group. Dilaksanakan di Auditorium Prof. Surna Tjahja Djajadiningrat, Menara 165, Stadium Generale ini mahasiswa Business Information System ESQ BS semester 2, 4, dan 6.

Dalam Studium Generale ini, Bapak Yudi Hamka mengambil tema ‘Digitize Business for SME and World Class Enterprise’. Beliau menceritakan pengalaman hidupnya dan banyak quotes menarik yang diberikan kepada mahasiswa ESQ BS. “Jangan jadi entrepreneur kalau itu hanya pelarian bahwa kita nggak mau kerja sama orang lain,” begitu ucapnya.

Dalam membuat start up bisnis, kita harus punya planning. Cari ilmu sebanyak-banyaknya, kemudian langsung take action. Berbisnis dengan internet, kita harus gali pola konsumsi masyarakat dalam internet. Adapun untuk yang ingin jadi professional, Bapak Yudi Hamka juga memberikan powerful quote. “Sebagai mahasiswa, kamu harus punya diferensiasi agar kompetitif saat memasuki dunia kerja,” jelasnya.

ESQ Business School, Yudi Hamka, 2
ESQ Business School, Yudi Hamka, 1

TAGS: