Studium Generale 2017 : Bangkitkan Spirit Wirausaha untuk Kemandirian Bangsa

Studium Generale 2017 : Bangkitkan Spirit Wirausaha untuk Kemandirian Bangsa

 

ESQ Business School – Motivasi merupakan daya penggerak dari dalam diri untuk melakukan usaha agar mencapai tujuan. Salah satu cara memotivasi adalah dengan mendatangkan seseorang yang memiliki pengalaman yang bisa dibagikan yang kemudian mampu menginspirasi dan menggerakkan seseorang untuk meneladani usaha yang dilakukan untuk mencapai kesuksesan.

 

Selasa, 12 september 2017 mahasiswa baru angkatan 5 mengikuti acara Stadium General. Acara tersebut merupakan salah satu dari rangkaian acara Welcoming week 2017. ESQ Business School (EBS) menggelar acara tersebut di ruang Auditorium lt.18, Menara 165 dengan menghadirkan narasumber yang berpengalaman di bidang technopreneur. Technopreneur adalah sebuah wirausaha yang berbasis teknologi. Semangat berbisnis muncul dari mahasiswa baru angkatan 5 ketika mahasiswa diajarkan untuk berfikir kreatif dalam beberapa tahun kedepan dan memiliki jiwa wirausaha yang penuh analisis. Tidak hanya ilmu yang diberikan oleh narasumber, pengalaman dalam menjalankan bisnis pun ikut diberikan.

 

Berfikir kreatif yang ditanamkan kepada mahasiswa baru angkatan 5 merupakan pondasi penting dalam berbisnis. Sama halnya dengan kampus EBS, kreatifitas adalah salah satu poin dari “five-values” yang dimiliki kampus EBS untuk terwujudnya Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)