Strategi Perencanaan Bisnis Merupakan Proses Awal Dalam Memulai Berbisnis

Strategi Perencanaan Bisnis Merupakan Proses Awal Dalam Memulai Berbisnis

ESQ Business School – Dalam Memulai berbisnis, atau membentuk suatu kegiatan bisnis ada bebrapa hal yang harus dipersiapkan dan dimiliki oleh para pelaku bisnis. Dari sekian banyaknya hal yang harus dipersiapkan, ada 1 hal yang sangat berperan penting dalam mengawali suatu kegiatan berbsisnis. Strategi perencanaan merupakan 1 diantara hal lain yang harus dipersiapkan untuk membentuk bisnis yang efektif. Dengan adanya strategi yang matang para pelaku bisnis dapat memperkirakan dan mengeksekusi bisnis yang dikelola.

 

Melalui ESQ Business School (EBS) yang berperan sebagai sekolah tinggi bisnis  para calon pengusaha handal dipersiapkan. Dibekali dengan ilmu berbasis kecerdasan spiritualitas, kecerdasan kreativitas, dan kecerdasan intelektualitas. Dengan metode pelajaran ini para mahasiswa digugah untuk dapat menyelesaikan permasalahan dan persoalan yang muncul dengan ide intelektualitasnya. Selain itu mahasiswa EBS diharapkan dapat mengimplementasikan segala bentuk strategi perencanaan bisnis menjadi suatu tindakan.

 

Sisi lain dari mahasiswa EBS adalah pendidikan karakter yang diterima setiap semester, dan ini berlaku terhadap seluruh mahasiswa. Dengan pendidikan karakter ini mereka diberi pemahaman mengenai fungsi dari seorang manusia, untuk apa mereka bekerja, untuk siapa mereka bekerja, dan untuk apa mereka hidup. Pemahaman ini semata-mata hanya berlaku untuk Allah, dan tetap berpegang teguh terhadap hukum agama. Hal ini juga sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)