Strategi Dasar Berbisnis, Tentukan Karir Seorang Pengusaha

Strategi Dasar Berbisnis, Tentukan Karir Seorang Pengusaha

Strategi Dasar Berbisnis, Tentukan Karir Seorang Pengusaha

ESQ Business School – Sebelum seseorang menentukan karirnya, apapun itu karirnya dibutuhkan strategi demi terwujudnya keberhasilan. Karena strategi yang berdasarkan ilmu pasti sangat menentukan tujuan yang akan di lalui seseorang dalam meraih sukses dan membuat mereka siap menghadapi kemungkinan – kemungkinan yang terjadi pada karirnya. Selain itu dengan strategi seseorang dilatih untuk dapat menyelesaikan permasalahan dan persoalan berdasarkan pemikiran intelektualnya.

 

Dengan hadirnya era globalisasi dan tekhnologi membuat sebagian orang terbantu dalam menentukan karirnya. Banyaknya sekolah tinggi yang muncul demi mewujudkan calon generasi penerus, mempermudah untuk menentukan karir yang akan di tuju. ESQ Business School (EBS) adalah salah satu sekolah tinggi bisnis yang siap menjadi wadah calon pengusaha dan pemimpin yang berkarakter dan beretika. Munculnya EBS di era modern dan tingginya minat seseorang untuk menjadi pengusaha dan profesional, menjadi bukti bahwa EBS siap berperan penting dalam hal membangun bangsa. Dengan menerapkan metode pembelajaran berbasis spiritual, kreativitas, dan intelektualitas serta pembentukan karakter yang di berikan EBS pada setiap mahasiswanya di nilai sesuai dengan visi yang di miliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia .

 

Tingginya minat seseorang untuk menjadi pengusaha saat ini masih menjadi perhatian bagi setiap sekolah tinggi bisnis yang ada, termasuk EBS. Majunya tekhnologi juga dapat menjadi peluang untuk dapat mengembangkan dan mengelola bisnis secara online. Maraknya bisnis berbasis e-comerce atau biasa di sebut dengan bisnis online dapat menjadi alternatif dalam mewujudkan bisnis yang menjajikan. Namun kembali lagi pada strategi bisnis dan ilmu  yang di dapat setiap calon pengusaha, hal ini di nilai sangat penting sebagai pondasi dalam jiwa seorang calon pengusaha yang handal.