Strategi Berbisnis Merupakan Hal Wajib Bagi Pengelolaan Bisnis

Strategi Berbisnis Merupakan Hal Wajib Bagi Pengelolaan Bisnis

Strategi Berbisnis Merupakan Hal Wajib Bagi Pengelolaan Bisnis

ESQ School Of Technopreneurship – Branding dianggap sebagai aset perusahaan yang paling berharga dan salah satu hal penting dalam sebuah bisnis karena tidak dapat dibangun dalam jangka waktu yang singkat. Dalam melakukan branding, peran tim dalam perusahaan, lebih dominan dalam usaha untuk membangun dan mempertahankan reputasi, citra brand melalui komunikasi hubungan masyarakat yang baik dan bermanfaat antara perusahaan dan konsumen.

 

Branding bukan saja untuk masalah bagaimana produk perusahaan dipilih dan dibeli masyarakat, melainkan ke arah bagaimana konsumen dapat puas sehingga menjadi pelanggan setia dengan melihat perusahaan tersebut satu-satunya yang terbaik yang mampu memberikan solusi kepada mereka. Rebranding adalah strategi pemasaran yang mana perusahaan membuat sebuah nama baru, tagline, simbol, desain yang diciptakan untuk merek yang sudah terkenal dengan tujuan pengembangan, memberikan sebuah pembaharuan di benak konsumen, investor, dan pesaing. Seringkali rebranding ini melibatkan perubahan pada logo, nama, gambar, strategi pemasaran, dan tema iklan.

 

Baik Branding maupun Re-branding keduanya adalah strategi dalam berbisnis dan ESQ School Of Technopreneurship (EST) memberikan pemahaman tersebut sebagai dasar menciptakan seorang pengusaha yang handal bagi setiap mahasiswanya. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EST yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia .

LEAVE A COMMENT