Start Up ESQ Business School Sabet Juara 1 Lomba Business Plan

Sarang Jasa, ESQ Business SchoolESQ Business School kembali mencetak prestasi. Kali ini, kabar gembira datang dari mahasiswa program studi Business Information System semester 4. Tim Sarang Jasa yang terdiri dari Rendi Ferdiansyah, Sidik Hadiwijaya, Reva Oviana Ilyas, dan El Noorfajrah meraih Juara 1 dalam Lomba Proposal Business Plan yang diselenggarakan oleh SEBI, Depok, Jawa Barat.

Tim Sarang Jasa maju ke Babak Final 10 Besar setelah melewati tahap seleksi proposal pada 30 April 2016. Pada Babak Final, Jumat 13 Mei 2016, Sarang Jasa mempresentasikan bisnisnya beserta para peserta dari universitas terkemuka lainnya seperti Universitas Indonesia (UI), Insitut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Airlangga, dan lain-lain.

Selanjutnya, acara puncak pengumuman pemenang pun digelar di Atrium Utama Depok Townsquare pada keesokan harinya, Sabtu 14 Mei 2016. Tim Sarang Jasa terpilih menjadi Juara 1 dengan hadiah uang tunai Rp.3.000.000, sedangkan Juara 2 dan 3 ditempati oleh dua tim dari IPB. Kemenangan ini juga sebagai hadiah untuk Milad ESQ Leadership Center yang ke-16.

Sarang Jasa adalah start up business penyedia jasa laundry baju dan shoe care. Jasanya dapat diakses melalui sarangjasa.com dan tidak lama lagi akan hadir dalam bentuk aplikasi mobile. Dalam mengikuti lomba ini, Tim Sarang Jasa dibina oleh Bapak Bayu Kelana selaku dosen pembimbing, dan Bapak Sujoko Winanto selaku Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan.

TAGS: