Siapkan Lulusan Kompetitif, ESQ Business School Ciptakan Suasana Kreatif

Siapkan Lulusan Kompetitif, ESQ Business School Ciptakan Suasana Kreatif

ESQ Business School  – Dalam persaingan didunia kerja maupun didunia bisnis, dibutuhkan persiapan agar tetap bisa bertahan. Seperti yang sudah diketahui saat ini tingginya tingkat persaingan sangat memungkinkan membuat pelaku bisnis maupun para pengusaha mundur dan lebih memilih mengakhiri usahanya. Karena hal itu langkah untuk meningkatkan kemampuan diri harus di lakukan agar kita tetap bisa bertahan dalam kondisi apapun.

 

ESQ Business School (EBS) memfasilitasi mahasiswanya dengan project ataupun study kasus, mereka dituntut agar bisa mengolah dan mengelola project yang diberikan. Ide kreatif mahasiswa diharapkan dapat muncul dan dapat membantu dalam pemecahan masalah yang ada. Kreatif yang dihasilkan mahasiswa EBS adalah ketika project yang sedang mereka kerjakan di terima investor dengan baik. Dukungan berupa bimbingan dosen, serta masukan expert dari internal maupun external juga membantu para mahasiswa EBS.

 

Dengan kreativitas,  mahasiswa EBS dapat mengelola project mereka menjadi sebuah bisnis yang dapat mengahasilkan. Hal tersebut sejalan dengan visi EBS yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia . Tingginya persaingan dalam dunia bisnis maupun perusahaan, tidak membuat lulusan EBS khawatir dengan pengalaman yang didapat di masa kuliah.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)

irwanesq

Author irwanesq

More posts by irwanesq

Leave a Reply