Siapa Mahasiswa Di Balik Bisnis Kuliner Rest In Fish?

Siapa Mahasiswa Di Balik Bisnis Kuliner Rest In Fish?

ESQ Business School – Rest In Fish, bisnis kuliner fish and chips yang dilengkapi dengan 3 pilihan saus, merupakan karya dari 4 orang mahasiswa ESQ Business School yang kini duduk di semester 5. Mereka mengawali bisnis ini dengan pemasaran melalui media online Go-Food, Grab-Food, Line@, dan membuat 1 outlet untuk melayani pembelian secara take away, beralamat di Jalan TB Simatupang No.99 (Putaran Rancho), Tanjung Barat.

 

Mereka adalah Aldo Abdillah Harsono, Bimostryo Hafizhan Ananda, dan Leni Nurfalah mahasiswa program studi Business Management, serta Sidik Hadiwijaya mahasiswa program studi System Information.

 

Aldo yang memiliki basic atlit badminton, menjadi CEO dengan menerapkan kedisiplinan tinggi seperti yang ia dapatkan di dunia atlit dulu. Selain CEO, Aldo juga merangkap menjadi bagian Human Resource. Bimo yang memiliki skill dalam bidang fotografi dan desain berperan sebagai Marketing.

 

Sedangkan Leni sebagai satu-satunya pendiri perempuan, ia memegang fungsi Finance berbekal dari konsentrasi yang ia ambil di ESQ Business School. Leni yang memilik skill menulis juga mengisi konten di website restinfish.com. Terakhir, Sidik sebagai satu-satunya pendiri yang mengambil program studi System Information pun memegang fungsi Information Technology (IT) dan Operartion bisnis Rest in Fish.

 

Sebagai mahasiswa di Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia, semoga Aldo, Bimo, Leni, dan Sidik dapat menginspirasi para pemuda lainnya untuk mulai menjadi pebisnis, sehingga menaikkan angka wirausahawan di Indonesia.