Siap Arungi Globalisasi Era Bersama Lulusan Program Technopreneurship EBS

Sekolah Bisnis Berbasis Karakter Terbaik di Indonesia | ESQBS

Siap Arungi Globalisasi Era Bersama Lulusan Program Technopreneurship EBS

Program Technopreneurship – Strategi bisnis merupakan sebuah strategi yang digunakan untuk mencapai tujuan perusahaan. Strategi bisnis digunakan perusahaan untuk mendapatkan keunggulan kompetitif pada lingkungan persaingannya. Seiring dengan berkembangnya teknologi, Strategi Bisnis sekarang juga mengalami perkembangan. Penggunaan teknologi dalam proses bisnis menjadi sebuah dorongan dalam Strategi. Dengan memahami Strategi Bisnis sebuah perusahaan kita dapat mengetahui bagaimana perusahaan dapat bertahan dan berkembang di kedepannya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa peran Teknologi dalam kehidupan tidak hanya dianggap sebagai sebuah perkembangan saja, hampir semua orang di muka bumi ini menggunakannya, Teknologi sudah menjadi sebuah kebutuhan umat Manusia. Maka dari itu dalam Dunia Bisnis, teknologi dapat membantu dalam berbagai segi, baik itu perencanaan, pengelolaannya, maupun pengembangan dari bisnis yang dijalankan tersebut. Untuk membentuk calon pebisnis berbasis teknologi, saat ini banyak sekali sekolah tinggi ilmu bisnis berbasis teknologi di Indonesia. Salah satunya adalah ESQ Business School (EBS) dengan Program Technopreneurshipnya.

Bersama Program technopreneurship EBS mahasiswa disugukan dengan dua program studi, Sistem Informasi, dan Ilmu Komputer. Dari kedua program studi tersebut mempunyai konsentrasi yang berbeda. Ilmu komputer diperuntukan bagi Mahasiswa yang memiliki peminatan khusus di bidang Creative Multimedia dan Game Technology, untuk menghasilkan lulusan yang mampu berkarir sebagai Creative Technopreneur maupun Profession. Adapun Sistem Informasi didesain bagi lulusan yang ingin mendapatkan kombinasi kemampuan teknikal dalam sistem informasi dan kemampuan non-teknikal dalam bisnis, manajemen dan organisasi. Program studi ini menawarkan pengalaman belajar yang mendalam berkolaborasi dengan industri. Keduanya sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia