Setelah Diresmikan, Lantai 2 EBS Mulai Difungsikan untuk Kegiatan Perkuliahan

Setelah Diresmikan, Lantai 2 EBS Mulai Difungsikan untuk Kegiatan Perkuliahan

Setelah Diresmikan, Lantai 2 EBS Mulai Difungsikan untuk Kegiatan Perkuliahan

ESQ Business School – Setelah dilakukan peresmian lantai 2 ESQ Business School (EBS) pada hari Kamis (12/09/2019) pekan lalu di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan yang dihadiri oleh Founder dan President EBS yaitu Bapak DR(HC) Ary Ginanjar Agustian, Ketua Yayasan Ary Ginanjar yaitu Bapak Rinaldi Agusyana, Ketua Dewan Penasihat EBS yaitu Bapak Bp Prof.DR.dr.Fasli Jalal, Anggota Dewan Penasihat yaiti Bapak DR. Sugiharto, SE, MBA, Anggota Dewan Ahli yaitu Bapak Ir I Made Dana M. Tangkas, dan sejumlah tokoh-tokoh penting lainnya, kini Lantai 2 ESQ Business School sudah mulai difungsikan untuk kegiatan perkuliahan.

Setelah Diresmikan, Lantai 2 EBS Mulai Difungsikan untuk Kegiatan PerkuliahanRuang kelas 201 dan ruang kelas 202 mulai difungsikan untuk kegiatan belajar-mengajar oleh para dosen EBS di perkuliahan semester ganjil Tahun Akademik 2019/2020. Hari Selasa dan Rabu kemarin (17/09/2019 dan 18/09/2019) sesi mata kuliah Business Creation yang diampu oleh Bapak Sujoko Winanto, S.T.,M.B.A menempati ruang tersebut, serta mata kuliah Pemasaran Digital yang diampu oleh Bapak Muhammad Nussyirwan, S.T.,M.S.M pada hari ini pun menempati ruang kelas tersebut.

Setelah Diresmikan, Lantai 2 EBS Mulai Difungsikan untuk Kegiatan PerkuliahanLantai 2 tak hanya difungsikan sebagai sarana ruang kelas bagi mahasiswa dan dosen untuk kegiatan belajar-mengajar saja, tetapi juga untuk Administrasi Penerimaan Mahasiswa Baru (Admission) pun semuanya saat ini difungsikan di lantai 2.

Mohon doa, InsyaAllah ke depannya ESQ Business School juga akan berubah bentuk dari Sekolah Tinggi menjadi Universitas serta ESQ Business School juga akan menambah program baru yaitu Kelas Karyawan dan juga “CEO Hafidz,” di mana program “CEO Hafidz” ini adalah program khusus bagi penghafal Al-Quran. Jadi, selain mereka mendapat mata kuliah sesuai dengan program studi yang dipilih, mereka juga akan mendapatkan pembinaan khusus untuk melancarkan hafalan Al-Quran mereka agar hafalan mereka tetap terjaga.

Setelah Diresmikan, Lantai 2 EBS Mulai Difungsikan untuk Kegiatan PerkuliahanESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Rachmah Dewi

Author Rachmah Dewi

More posts by Rachmah Dewi