ESQ Business School - Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia - Al Arif World Bank

Senior Officer World Bank Berikan Kuliah Umum di EBS

Senior Officer World Bank Berikan Kuliah Umum di EBS

ESQ Business School – kembali kedatangan Bapak Mohamad Al-Arief sebagai dosen tamu dalam kuliah umum yang diselenggarakan di Auditorium Prof. Surna Tjahja Djajadiningrat, Menara 165 – lantai 19. Bapak Arief merupakan Head of External & Corporate Relations SPLGP The World Bank, Washington DC, sekaligus Korwil Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ Amerika Serikat.

 

Dalam kuliah umumnya, Bapak Arief yang sudah berkelana ke 76 negara ini memaparkan pentingnya memiliki soft-skill dalam berkarir maupun berbisnis. Ia menceritakan, pengalaman menjadi ketua kelaas pun dapat mengajarinya dalam berempati. Sehingga ketika berkarir, ia sudah terbiasa menggunakan softskill penting untuk me-manage stafnya, yaitu Leadership.

 

Kuliah umum ini merupakan bagian dari program kerja Career Center ESQ Business School untuk memberi wawasan kepada mahasiswa tentang gambaran berkarir di luar negeri. Mahasiswa ESQ Business School yang ingin menjadi pebisnis maupun profesional, terus didukung dengan menghadirkan narasumber-narasumber terbaik, yang juga untuk menjunjung visi menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia

Facebook