Sarika Fitri Presentasikan Penelitiannya di IENSSC 2017 Turki

Sekolah Bisnis Berbasis Karakter Terbaik di Indonesia | ESQBS

Sarika Fitri Presentasikan Penelitiannya di IENSSC 2017 Turki

ESQ Business School – Tidak hanya Rendi Ferdiansyah dan Ahmad Reza Hariyadi, Sarika Fitri, mahasiswa ESQ Business School program studi Information System semester 6 juga unjuk diri mempresentasikan hasil penelitiannya di International Engineering and Natural Science Students Conference (IENSSC) 2017, Maltepe University, Istanbul, Turki, pada 27-28 April 2017 lalu.

Sarika mempresentasikan hasil penelitiannya yang berjudul Majority and Effectiveness of Using Business Model Canvas and Lean Canvas on Startup in Indonesia. Ia tertarik membahas dunia digital, terutama membandingkan model canvas dengan lean canvas. Mulai dari menulis abtract, melakukan penelitian, sampai mensubmit file, Sarika lakukan berbekal materi kuliah yang pernah ia dapatkan di kampus.

Sarika adalah satu dari 35 tim yang lolos ke tahap presentasi, yang berasal dari seluruh dunia. Mahasiswa ESQ Business School menjadi perwakilan Indonesia satu-satunya. Sarika, Rendi, dan Reza juga merupakan tim dengan jenjang pendidikan S1 satu-satunya, berdampingan dengan peserta lain yang mayoritas duduk di jenjang pendidikan magister dan doctoral.

Misi Sarika adalah memperkenalkan karya start-up di Indonesia kepada kancah dunia. Ia berharap, startup karya pemuda-pemudi Indonesia dapat dilirik para pemilik modal, untuk nantinya dapat membantu meningkatkan perekonomian di Indonesia, serta menjadi kisah inspiratif untuk pemuda Indonesia lainnya.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)