Sambut Tahun Baru Islam, ESQ BS Berbagi Lewat Community Service

By November 4, 2014Artikel, Event

Sambut-Tahun-Baru-Islam,-ESQ-Business-School-Berbagi-Lewat-Community-ServicePertambahan angka pada setiap tahun hijriah menjadi momentum penting untuk memperingati hari kelahiran Islam. Kita bisa bertafakur untuk tahun yang sudah terlewatkan dan mempersiapkan tahun yang akan datang. Untuk itu, Islamic Club yang merupakan salah satu UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) ESQ BS mengadakan kegiatan “Gema Nada Muharam 1436 H” dengan tema Muharam Ceria dan Berilmu.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, yaitu tanggal 24 – 25 Oktober 2014, dengan peserta anak-anak dari PAUD Ceria dan TPA Al-Kautsar. Pada hari pertama, panitia yang terdiri dari anggota Islamic Club, dosen ESQ BS, serta pengurus PAUD dan TPA, mengadakan kegiatan belajar-mengajar yang dilanjutkan dengan pawai di sekitar daerah Cilandak Timur.

Keesokan harinya, peserta Gema Nada Muharam 1436 H disuguhkan dengan berbagai perlombaan seperti balap sarung, lomba kelereng, lomba mencari koin dalam tepung, lomba tarik tambang, serta lomba hafalan juz amma. Lalu perlombaan ditutup dengan menerbangkan balon-balon yang sudah ditempelkan kertas berisi cita-cita para peserta.

Usai pengumuman para pemenang lomba dan pembagian hadiah, kegiatan ini ditutup dengan penyampaian ceramah dari Uztad Taslim serta doa bersama. Gema Nada Muharam 1436 H bertujuan untuk mengaplikasikan visi ESQ Business School dalam hal pengabdian kepada masyarakat, menjadikan peserta semakin bertambah kecintaannya kepada Allah sejak usia dini, serta mempererat silaturahmi dengan sesama umat muslim.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)