Prestasi Mahasiswa
Salut! 2 Mahasiswa EBS Raih Juara 2 Diajang #PRUSyariahJingleCover Competition

ESQ Business School – Prestasi kembali ditorehkan oleh dua orang mahasiswa ESQ Business School (EBS). Lewat kreatifitasnya dibidang musik, Pandu Ady dan Rahmi Amalia menyandang gelar Juara 2 di ajang #PRUSyariahJingleCover Competition dilansir dalam akun Instagram resmi PT. Prudential Life Assurance.

Kreator Jingle asal kampus EBS ini mengalahkan lebih dari 500 peserta kompetisi yang diselenggarakan oleh PT. Prudential Life Assurance. Keikut sertaannya Rahmi dan Pandu bukan untuk mencari gelar juara, melainkan untuk menyalurkan passion mereka di dunia musik.

“Kita sebenarnya ingin membantu Prudential Syariah mempunyai jingle dengan kemasan lagu sesuai dengan nafas nusantara namun tetap salam syariah. Selain itu juga ingin mencari pengalaman dan ingin lebih menyalurkan passion di bidang musik” jelas Pandu saat diwawancarai.

Berkat passion-nya dibidang musik, Pandu dan Rahmi juga menciptakan sebuah lagu untuk guru tercinta Dr. (HC) Ary Ginajar Agustian (Founder of ESQ Business School) yang berjudul “Wahai Pemilik Hati”. Kini, disetiap training motivasi Pak Ary selalu menyisipkan waktu untuk memutar lagu hasil besutan anak didiknya.

Achmad Fauzi

Author Achmad Fauzi

More posts by Achmad Fauzi

Leave a Reply

Paste your AdWords Remarketing code here