Sadar Akan Kebutuhan Sumber Daya Alam, Mahasiswa EBS Dukung Konsep Green Tekhnologi

Sadar Akan Kebutuhan Sumber Daya Alam, Mahasiswa Dukung Konsep Green Tekhnologi
Sadar Akan Kebutuhan Sumber Daya Alam, Mahasiswa EBS Dukung Konsep Green Tekhnologi

ESQ Business School – Akibat dari pemanasan global yang terjadi membuat perubahan alam yang cukup signifikan, hal ini dapat dirasakan dengan tidak menentunya iklim. Untuk itu perlunya tindakan yang lebih ramah akan lingkungan sangat diperlukan demi mengurangi resiko dari pemanasan global. Mulai banyaknya aktivitas yang mendukung gerakan go green sangat membantu, tidak saja bermanfaat bagi alam, hal ini juga akan berdampak positif bagi kita.

 

Banyak hal yang bisa di lakukan untuk dapat berkontribusi dalam memperbaiki pemanasan global ini. Kesadaran akan pentingnya untuk menjaga bumi yang lebih sehat demi kelangsungan generasi di masa mendatang mendorong pelaku industri menciptakan dan mempergunakan teknologi baru dengan memaksimalkan penggunaan sumber daya alam yang baru dan terbaharukan, seperti teknologi listrik yang dihasilkan oleh tenaga angin, panas bumi, dan sumber daya air tenaga surya ataupun bahan bakar bio. Sebuah perubahan dramatis yang akan disiapkan oleh Negara-negara dunia untuk menciptakan sumber energi yang ramah lingkungan.

 

ESQ Business School (EBS) hadirkan program studi ilmu komputer dengan membawa misi ingin menciptakan pengusaha dan profesional yang berkarakter dan berjiwa sosial. Adanya program studi ini di harapakan agar lulusan EBS khususnya program studi ilmu komputer, mampu menjadi pengusaha atau bagian dari industri yang menciptakan tekhnologi go green. Dengan pembelajaran berbasis spiritual, kreativitas, dan intelektualitas diharapkan setiap mahasiswa EBS mampu menjadi pembeda di antara lulusan sekolah bisnis lainnya, salah satunya dengan karakter dan akhlak. Hal ini juga sejalan dengan visi EBS untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)