sekolah bisnis - Royalitas, Kreativitas, dan Spiritualitas 3 Faktor Dasar Pembentuk Pengusaha Handal, Temukan Di ESQ

Royalitas, Kreativitas, dan Spiritualitas 3 Faktor Dasar Pembentuk Pengusaha Handal, Temukan Di ESQ

Royalitas, Kreativitas, dan Spiritualitas 3 Faktor Dasar Pembentuk Pengusaha Handal, Temukan Di ESQ

ESQ Business School – Untuk menjadi seorang pengusaha yang handal, sukses, dan berkarakter tentu tidak semudah membalikan telapak tangan. Ada banyak pengorbanan yang mengiringi langkah untuk sampai ke tingkat kesuksesan tersebut, pengorbanan tenaga, waktu, bahkan materi sudah pasti menjadi bagian dari perjalanan seorang pengusaha yang sukses. Hadirnya sekolah tinggi bisnis yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi para calon entrepreneur dan pengusaha sukses sangat dinantikan, terutama bagi mereka yang yang bercita-cita mejadi seorang pebisnis.

 

ESQ Business School (EBS) adalah salah satu sekolah bisnis yang dimaksud, sebagai lembaga pendidikan yang mempersiapkan calon generasi penerus bangsa. Membangun sektor ekonomi Indonesia merupakan misi EBS dengan mewujudkan calon pengusaha yang intelektual dan berkarakter unggul. EBS siap menjadi wadah bagi para mahasiswa untuk menimba ilmu dan memperoleh bekal yang cukup guna menjadi seorang pebisnis yang berhasil. Hal ini juga sejalan dengan visi yang dimiliki EBS untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia .

 

Selain memiliki bekal ilmu akademik dan strategi berbisnis, mahasiswa EBS juga dibekali dengan pendidikan karakter yang mereka dapatkan di setiap semester. Tidak hanya kreatif, calon lulusan EBS juga memiliki karakter unggul dan menjunjung tinggi nilai sosial. Psikologi warna yang tepat bagi mahasiswa EBS adalah warna ungu yang melambangkan kreativitas, royalitas, dan spiritualitas.