sekolah bisnis - Program Technopreneurship EBS, Siapkan Calon Lulusan Berbasis Teknologi
Program Technopreneurship EBS, Siapkan Calon Lulusan Berbasis Teknologi

Program Technopreneurship – Semakin luasnya dunia teknologi saat ini, mempermudah dalam menjalani berbagai aspek, baik itu kehidupan, pekerjaan, maupun berbisnis. Dalam berbisnis peran teknologi bisa dikatakan sangat penting, khususnya saat ini dimana era globalisasi dan ketatnya persaingan di dunia bisnis terus berkembang. Hal ini merupakan salah satu faktor pendukung yang membuat sebagian besar organisasi dan lembaga pendidikan menyiapkan calon-calon generasi yang berbasis teknologi.

 

Teknologi saat ini sudah mulai diterapkan dalam perusahaan, selain menunjang dan mempermudah pekerjaan, teknologi juga dapat di manfaatkan untuk menyimpan data-data penting mengenai perusahaan yang sangat riskan jika sampai jatuh ke pihak yang tidak bertanggung jawab. Dibutuhkan sumber daya manusia yang memang handal pada bidangnya, salah satunya orang yang dapat mengelola data dengan berbasis teknologi,atau biasa disebut dengan administrator database.

 

Sebagai lembaga pendidikan yang memang mempersiapkan generasi penerus yang bertaqwa dan berkarakter, ESQ Business School (EBS) hadir dengan program technopreneurship. Dengan adanya program technopreneurship yang berbasis teknologi ini, para mahasiswa dipersiapkan sesuai kebutuhan industi. EBS siap menjadi wadah bagi para calon lulusannya untuk berkiprah dalam dunia bisnis, profesional, dan pemimpin yang berkarkter unggul. Metode pendidikan yang berbasi spiritual, kreativitas, dan intelektualitas menggugah para mahasiswa EBS untuk dapat berkreasi yang didasari pemikiran intelektual. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)