Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia - Information Security Analyst

Program Technopreneurship di EBS Beri Pemahaman Tentang “Information Security Analyst ” Bagi Perusahaan

Program Technopreneurship di EBS Beri Pemahaman Tentang “Information Security Analyst ” Bagi Perusahaan

Program Technopreneursip – Informasi merupakan salah satu aset perusahaan yang sangat penting. Dengan perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat, kemungkinan terjadinya gangguan keamanan informasi semakin meningkat. Penerapan keamanan informasi dimaksudkan untuk mengatasi segala masalah dan kendala baik secara teknis maupun secara non-teknis. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat keamanan informasi pada suatu perusahaan guna memberikan rekomendasi perbaikan dan peningkatan dalam pengelolaan keamanan informasi pada perusahaan.

 

Penerapan keamanan informasi dimaksudkan untuk mengatasi segala masalah dan kendala baik secara teknis maupun non-teknis seperti faktor ketersediaan (availability), kerahasiaan (confidentiality), dan kesatuan (integrity). Untuk itu perusahaan harus menerapkan kebijakan yang tepat untuk melindungi aset informasi yang dimiliki. Salah satu kebijakan yang dapat diambil oleh perusahaan untuk mengatasi gangguan keamanan informasi adalah dengan menerapkan Sistem Manajemen Keamanan Informasi.

 

Hadirnya program technopreneurship di ESQ Business School (EBS) yang berbasis teknologi saat ini sangat membantu dalam menciptakan generasi penerus yang lebih baik dan siap mengikuti tiap perkembangan teknologi. Selain itu pendidikan karakter yang diberikan terhadap setiap mahasiswanya, diharapkan dapat  membentuk jiwa seorang calon pebisnis yang memiliki akhlak mulia. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia.

 

Bersama EBS, yang memiliki misi membangun bangsa dengan calon generasi penerus yang berkarakter, berani berkreasi, dan selalu menjadikan nilai spiritualitasnya sebagai pedoman dasar, Indonesia siap bersaing dengan Negara lain dalam sektor teknologi.