Program Technopreneurship Bukti Peran Aktif EBS Dalam Perkembangan Teknologi

Dengan adanya program ini calon lulusan EBS dapat bersaing dalam dunia bisnis, khususnya pada bidang teknologi dan memiliki nilai sosial yang tinggi. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia.

Program Technopreneurship Bukti Peran Aktif EBS Dalam Perkembangan Teknologi

ESQ Business School – Penggunaan teknologi informasi dan komunikasi saat ini telah dimanfaatkan untuk kepentingan di segala sektor, tak terkecuali di sektor perdagangan. Dengan memanfaatkan teknologi ditambah masukanya internet diklaim sebagaian pebisnis sangat positif karena dapat membantu dalam penjualan produk mereka. Sebagai bangsa yang maju, Indonesia sendiri sudah memiliki pengusaha – pengusaha yang berhasil. salah satu contohnya adalah marak pengusaha muda Tanah Air kita yang masih berstatus Mahasiwa. Status pelajar yang mereka pikul, bukan berarti suatu hambatan untuk berbisnis. Bahkan ada beberapa Mahasiswa yang membiyayai uang perkuliahan mereaka dengan hasil bisnisnya.

Semua individu sangat membutuhkan teknologi untuk mempercepat perkembangan atau meningkatkan pembangunan baik pembangunan individu maupun kelompok. Sebagai salah satu bentuk partisipasinya, ESQ Business School (EBS) hadir dalam hal membangun bangsa melalui calon generasi yang berkarakter dan handal. Program technopreneurship yang dimiliki EBS diharapkan dapat mempersiapkan calon lulusan yang paham mengenai teknologi, serta dapat diandalkan di masa yang akan datang. Dunia Teknologi tidak akan habis dengan bergantinya waktu, sebaliknya teknologi akan terus berkembang seiring perkembangan yang dialami oleh zaman.

Dengan adanya program ini calon lulusan EBS dapat bersaing dalam dunia bisnis, khususnya pada bidang teknologi dan memiliki nilai sosial yang tinggi. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia. Dan EBS berperan sebagai wadah pencetak calon pebisnis-pebisnis handal. Bekal pengetahuan tentang Dunia Bisnis mereka dapatkan selama menjalani masa perkuliahan di kampus EBS, selain itu pengalaman seperti melakukan project atau magang di perusahaan jaringan ESQ Group juga memberi arti tersendiri bagi para Mahasiswa. Semua ini akan mempengaruhi lulusan EBS dalam dunia kerja maupun menjalani bisnisnya sendiri kelak.