sekolah bisnis - Program Technopreneurship Bentuk Mahasiswa Sesuai Profesi Yang Diinginkan

Program Technopreneurship Bentuk Mahasiswa Sesuai Profesi Yang Diinginkan

Program Technopreneurship Bentuk Mahasiswa Sesuai Profesi Yang Diinginkan

Program Technopreneurship – Bergitu banyaknya perusahaanInformasi dan Teknologi (IT) di Indonesia saat ini, membuat lembaga pendidikan yang memang mempersiapkan generasi penerus bangsa khususnya calon IT harus lebih ekstra dan teliti. Ketatnya persaingan dalam dunia ekonomi di Negara kita membuat perusahaan yang bergerak di bidang IT membutuhkan sumber daya manusia yang dapat membantu dalam mengelola bahkan dalam proses pengembangan perusahaan.

 

Karena hal tersebut hadirnya kampus yang memiliki program ilmu informasi dan teknologi sangat dibutuhkan, mengingat peran teknologi saat ini sudah masuk dalam fase kebutuhan manusia. Artinya hampir setiap manusia memanfaatkan perkembangan teknologi untuk menjalani kegiatan-kegiatannya, bekerja, dan kehidupan sosial lainnya. ESQ Business School (EBS) hadir dengan program technopreneurship dimana program ini berbasis teknologi. Menciptakan generasi penerus bangsa yang memiliki karakter adalah misi EBS.

 

Dengan metode pendidikan berbasis ilmu kecerdasan spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas diharapkan dapat menjadi dasar bagi setiap mahasiswa EBS untuk menjadi seorang pengusaha, profesional, bahkan pemimpin yang sukses. Selain itu pembentukan karakter yang diberikan pada mahasiswanya merupakan pondasi seorang manusia yang memiliki akhlak mulia. Ini adalah bukti bahwa EBS siap berperan dalam membangun bangsa bersama lulusannya, dan hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .