Program Ilmu Komputer Bekali mahasiswa EBS Dengan Tekhnologi Game 3D

Program Ilmu Komputer Bekali mahasiswa EBS Dengan Tekhnologi Game 3D

ESQ Business School – Saat ini perkembangan game sangatlah cepat dan pesat, ditandai dengan adanya para pengelola industri game yang belomba-lomba untuk menciptakan game yang lebih mendekati nyata dan tentunya menarik bagi para pemainnya. Sehingga game bukanlah hanya sekedar hobi untuk mengisi waktu luang saja, melainkan sebuah cara untuk meningkatkan kreativitas dan tingkat intelektualitas penggunannya.

 

ESQ Business School (EBS) siap berperan sebagai wadah bagi para mahasiswa program ilmu komputer untuk dapat menciptakan sebuah karya melalui tekhnologi game 3D. Tingginya persaingan bisnis dalam industry game membuat melonjaknya permitaan publik akan terciptanya sebuah game yang berkualitas dan tidak membosankan. Karena hal ini EBS hadir dengan visinya untuk Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .

 

Dengan metode pembelajaran berbasis spiritual, intelektual, dan kreativitas, mahasiswa EBS dapat lebih mengembangkan karya yang bisa di nikmati publik dan tentunya menjadi sebuah bisnis yang menghasilkan. Latihan dan study kasus pada setiap project mahasiswa dapat menumbuhkan pengalaman bagi calon luluan EBS, selain itu training pembentukan karakter yang diberikan bagi mahasiswa diharapkan dapat menciptakan lulusan yang handal dan siap berkontibusi dalam dunia bisnis berbasis tekhnologi.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)