Program Beasiswa ESQ Business School Bagi Para Hafidzul Qur'an

Program Beasiswa ESQ Business School Bagi Para Hafidzul Qur’an

Program Beasiswa ESQ Business School Bagi Para Hafidzul Qur’an

ESQ Business School – Dalam era globalisasi seperti saat ini masih sering ditemukan kurangnya pemahaman pentingnya kitab suci Al-qur’an di kehidupan. Dalam Islam itu sendiri dijelaskan bahwa sebaik-baiknya manusia adalah yang membaca qur’an dan menjalankan hadist. Alasan ini sebenarnya sudah cukup bagi setiap umat Islam untuk lebih peduli lagi pada kegiatan yang akan melahirkan hafidz seperti tahfidzul qur’an.

 

Hal ini adalah salah satu alasan bagi ESQ Business School (EBS) untuk mendapatkan calon mahasiswa terbaik demi terciptanya seorang pemimpin yang berkarakter dan amanah. Dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia , dan dengan munculnya hafidz muda yang memiliki keistimewaan dalam menghafal 30 juz Al-qur’an, EBS siap memberikan beasiswa bagi mereka untuk dapat kuliah di EBS tanpa biaya hingga akhir semester.

 

Kegiatan tahfidzul qur’an sangat membantu EBS dalam mendapatkan calon hafidz yang nantinya akan diikutsertakan dalam program beasiswa yang EBS miliki. Calon peserta yang lulus tes potensial akademik akan melalui tahapan akhir yaitu test menghafal Al-Quran. Jika mereka dinyatakan lulus maka mereka siap bergabung untuk menjadi mahsiswa EBS dengan jalur beasiswa Tahfidzul Qur’an.