Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia - Profil Gadis usia 19 Tahun Dengan 4 Bisnisnya

Profil Gadis usia 19 Tahun Dengan 4 Bisnisnya.

Profil lengkap mahasiswa ESQ Business School Semester 3 yang Miliki 4 Bisnis Berbeda.

ESQ Business School – Annabel Zahwafika anak pertama dari tiga bersaudara yang mampu menciptakan 4 bisnis. 2 bisnis kuliner dan 2 di bisnis fashionnya. Annabel adalah lulusan SMA Mentari International School Bintaro yang saat ini kuliah di salah satu perguruan tinggi yang memiliki visi menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia yaitu ESQ Business School.

 

Apa saja bisnisnya dan apa rahasianya ?

 

Bisnis pertama yang dikelola Annabel adalah franchise di bidang Food & Beverage, yaitu “Milk Me” yang ia buka di daerah Ciganjur. Selain Milk Me, Annabel juga meneruskan bisnis “Legume Shot”, makanan yang diusungnya dalam kompetisi FOODPRENEUR bersama teman kuliahnya yaitu Nurjihan.

 

Setelah itu, Annabel mendirikan Salon Muslimah bernama “Salon Innara” yang berlokasi di Jalan Karang Tengah nomor 40, Lebak Bulus. Dan tidak puas sampai di situ, Annabel kini sedang merintis sebuah Clothing Line yang bernama “LIVmod”.

 

Dengan semangat dan ketekunan serta ilmu yang didapat dari ESQ Business School, Gadis 19 tahun ini menerapkan apa yang sudah diajarkan saat kuliah yang kini baru semester 3.

 

ESQ Business School memberikan saya banyak sekali peluang, pengalaman dan pengetahuan tentang leadership dan entrepreneurship. Saya jadi tahu tujuan hidup saya dan juga visi misi dari perusahaan saya. Ungkapnya”.

 

Dari ke empat bisnisnya tersebut Annabel menargetkan bisa membayar kuliah dari uangnya sendiri. Intinya, untuk memulai bisnis itu JUST DO IT. Nanti kalo udah nyemplung kita tinggal berenang,” tutur gadis kelahiran 30 Juli 1997 ini.

 

Seiring berjalan waktu dan mulai kuliah di ESQ Business School Annabel banyak sekali mendapatkan suntikan semangat dari para dosen, mentor dan trainer yang juga orang yang sangat berpengaruh dari ke empat usahanya itu sehingga bisnis gadis usia 19 tahun ini menjadi berkembang sampai saat ini. Metode pengajaran SKI (spiritual, kreativitas dan inteltualitas) yang ada di ESQ Business School adalah senjatanya dalam perkembangan bisnisnya kedepan sehingga dengan hasil yang mahasiswa peroleh selama kuliah, kampus ini menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia kedepannya.

 

Hal ini sesuai dengan visi Kampus ini yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia yang terus menciptakan calon pengusaha muda, handal dan bertakwa.

Facebook