Program Studi S1

Ilmu Komputer

Konsentrasi:

Conventional Management

Syari'a Management

Second Generation

Combination of graduate education in a field like Computer Science and the opportunity to applu this in a work environment like Microsoft is what drove me.

Satya Nadela, CEO of Microsoft

PROGRAM STUDI ILMU KOMPUTER

Program Studi Ilmu Komputer ESQ Business School hadir dengan konsentrasi Artificial Intelligence dan Software Engineering. “Industri 4.0” yang menandai terjadinya era “Industri 4.0” ini adalah banyakanya penggunaan mesin-mesin yang terintegrasi oleh jaringan internet atau yang biasa dikenal dengan “internet of things” Hasil survei dari Int’l Data Corporation pada tahun 2019 menyebutkan bahwa “61% perusahaan IT membutuhkan SDM yang punya kemampuan Artificial Intelligence (AI)” Program Studi (S1) Ilmu Komputer.

ESQ Business School hadir dengan kurikulum yang dapat dipercaya sehingga ke depannya lulusan Program Studi Ilmu Komputer (S1) ESQ Business School menjadi seorang ahli Artificial Intelligence dan Software Engineering yang tak hanya unggul secara intelektual, tapi juga secara emosional dan spiritual.

Why Computer Science

The Digital Age needs computer scientist

Computer Scientists merancang dan mengembangkan program-program komputer seperti aplikasi mobile, website, desktop, dan aplikasi game yang banyak gunakan setiap hari.

Solve complex and challenging problems

Mengembangkan kemampuan memecahkan masalah yang mendalam, multidimensi dan kepekaan terhadap berbagai masalah.

Make Positive Impact

Menciptakan karya inovasi diberbagai bidang yang dapat mengubah dunia dalam hal yang positif, seperti dibidang ilmiah, pendidikan, kesehatan, sosial, pemerintahan, pertanian, transportasi, ekonomi, bisnis dan industri.

Offers Many Types of careers

Pekerjaan komputasi adalah salah satu yang dibayar paling tinggi dan memiliki kepuasan kerja tertinggi.

Peluang kerja

Menjadi lulusan Manajemen Bisnis memberikan kamu banyak peluang pekerjaan, diantaranya:

Digitalpreneur

Data Scientist

Database Specialist

IT Consultant

Software Engineer

Game Developer

Tertarik mendaftar di Prodi
Ilmu Komputer ESQBS?

Pendaftaran Online

Isi, data diri kamu di bawah ini. Setelah pengisian selesai, klik tombol “daftar” di bawah, dan kamu akan dihubungkan ke whatsapp administrasi kami.