Perusahaan dan Negara Butuh Calon Pemimpin Yang Berkarater Unggul
Perusahaan dan Negara Butuh Calon Pemimpin Yang Berkarater Unggul

ESQ Business School
– Saat ini masyarakat sangat berharap dengan para pemimpin yang berdedikasi dan mempunyai jiwa kepemimpinan. Namun yang dirasakan saat ini, banyak pemimpin yang justru melakukan hal sebaliknya. Hal tersebut dikarenakan tidak adanya karakter dalam diri seorang pemimpin, kesuksesan dapat diraih tidak hanya mengandalkan kecerdasan intelektual, melainkan harus dilengkapi dengan kecerdasan emosional, dan kecerdasan spriritual.

 

Untuk dapat mengembalikan situasi seperti terdahulu, yaitu banyaknya pemimpin yang amanah, adil, dan berkarakter, ESQ Business School (EBS) hadir untuk mewujudkannya. Bergerak dibidang lembaga pendidikan, EBS mempunyai andil besar dalam menciptakan calon generasi penerus yang handal. Dan ini adalah salah satu bukti partisipasi EBS dalam upaya membangun bangsa. Metode pembelajaran yang EBS miliki merupakan dasar dalam pembentukan jiwa seorang pemimpin. Kecerdasan Spiritual, kreativitas, dan intelektualitas merupan faktor penunjang terbentuknya calon seorang pemimpin.

 

Mahasiswa EBS diberikan pemahan tentang hal yang semestinya seorang pemimpin miliki. Selain itu adanya training pembentukan karakter juga membantu mematangkan nilai moral pada lulusannya. Ini diperlukan untuk dapat menciptakan pemimpin yang berakhlak, berkarakter, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal ini juga sejalan dengan visi yang EBS miliki yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .

 

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)