Pertahankan Gelar Juara di UNIVATION 2017, Mahasiswa EBS Usung Produk “Gettaart” & “Daeban”

Sekolah Bisnis Berbasis Karakter Terbaik di Indonesia | ESQBS

Pertahankan Gelar Juara di UNIVATION 2017, Mahasiswa EBS Usung Produk “Gettaart” & “Daeban”

Hello Culinaries! Ayo Dukung “Gettaart” & “Daeband” Untuk Mepertahankan Gelar Juara Bertahan

Gettaart & Daeban merupakan produk makanan dari mahasiswa ESQ Business School yang mewakili kampus ESQ Business School (EBS) dalam ajang kompetisi UNIVATION 2017 di Bandung. Dalam ajang tersebut EBS telah menorehkan hasil yang maksimal yaitu menjadi juara bertahan selama 3 tahun beruturut turut. Kali ini Hani, Fani dan luthfi yang ingin membawa EBS kembali juara melalui Gettaart. Leny, Falinka dan Felly pun turut serta menginginkan juara beratahan dengan produknya yaitu Daeban.

Gettaart adalah snack sehat berbahan dasar singkong. Getuk berasal dari Jawa dibuat Creamy silky tasty dengan memadukan manisnya Klapertaart yang meleleh khas manado. Serta buah-buahan segar yang membuat Gettart makin Indonesia banget!!

Nah satu lagi, makanan yang membuat orang semakin cinta Indonesia yaitu Daeban. Daeban merupakan snack yang diberi inovasi dari pisang Epe makanan khas Makassar yang di kombinasikan dengan Bir Pletok minuman tradisional Betawi, eatable stick dan balutan coklatnya membuat Daeban semakin sempurna.

Gettaart dan Daeban terinspirasi dari “South meet North of Indonesia”.  Hal tersebut menunjukkan bahwa kearifan lokal dan rasa cinta terhadap Indonesia perlu diajarkan dan dijaga.