Prilaku Konsumen Tentukan Kualitas dan Perkembangan Suatu Produk, EBS Bekali Pemahaman Pada Mahasiswa

Perilaku Konsumen Tentukan Kualitas dan Perkembangan Suatu Produk, EBS Bekali Pemahaman Pada Mahasiswa

Perilaku Konsumen Tentukan Kualitas Produk Pelaku Bisnis, EBS Bekali Pemahaman Pada Mahasiswa

ESQ Business School – Cusumer Behavior adalah perilaku konsumen terhadap keputusan dalam menentukan evaluasi dan pembelian suatu produk. Pengertian tersebut berarti perilaku yang diperhatikan konsumen dalam mencari, membeli, menggunakan, mengevaluasi dan mengabaikan produk, jasa, atau ide yang diharapkan dapat memuaskan konsumen untuk dapat memuaskan kebutuhannya dengan mengkonsumsi produk atau jasa yang ditawarkan.

 

Dari pengertian di atas butuh keputusan dan evaluasi bagi para pelaku bisnis untuk menentukan produksinya, dan hal yang paling penting adalah harus mengerti keadaan pasar dan konsumen. Sebagai sekolah tinggi bisnis yang mengedepankan pembentukan karakter, ESQ Business School (EBS) bekali lulusannya dengan strategi berbisnis berdasarkan ilmu akademik dan hasil pelatihan yang mahasiswa lakukan. Degan adanya pelatihan mahasiswa di gugah agar dapat menciptakan ide dan kreativitas yang ada. Selain itu mahasiswa EBS dituntut agar dapat menyelesaikan masalah dan persoalan seputar bisnis dengan teori-teori dari pemikiran intelektual.

 

Tidak hanya handal sebagai seorang pengusaha, lulusan EBS juga di harapkan dapat menjadi seorang profesional dan calon pemimpin yang berkarakter serta beretika. Hal ini sejalan dengan visi yang EBS miliki yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia . Untuk dapat menghadapi Casumer Behavior atau perilaku konsumen, strategi bisnis sangatlah berpengaruh terhadap bisnis yang akan di kelola, untuk itu kreativitas para pelaku bisnis serta keputusan dalam menentukan suatu produk sangat penting agar pelaku bisnis dapat menghadapi masalah yang terjadi pada pasar dan perilaku konsumen.

 

LEAVE A COMMENT