Perdalam Leadership, Alasan Tina Mengajar di Thailand

Perdalam Leadership, Alasan Tina Mengajar di Thailand

ESQ Business School – Mahasiswa ESQ Business School yang menjalani social project AIESEC ke Thailand tidak hanya Salma Sabila, melainkan juga Febriana Tri Hartina, mahasiswa ESQ Business School program studi Sistem Informasi semester 6 yang akrab disapa Tina.

 

Tina yang menjabat sebagai Vice President Finance dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) AIESEC ESQ Business School memilih negara Sustainable Development Goal #4: Quality Education di Thailand dengan proyek bernama Sawasdee 22 Thailand di University Chulalongkorn karena menyadari bahwa pendidikan terutama Bahasa Inggris di Thailand bagian perbatasan masih kurang memadai. Oleh karena itu, pada 4 Januari – 28 Februari 2017 lalu ia mengajar siswa-siswi Mattayom 1-6 (setara SMP-SMA) di Laongan Pittayakom School, Ubon Ratchatani.

 

“Tujuan saya ikut proyek ini karena pingin memperdalam ilmu leadership yang saya dapatkan di ESQ Business School, dan coba keluar dari zona nyaman,” tutur Tina.

 

ESQ Business School dalam visinya menjadi sekolah bisnis terbaik di Indonesia, terus mendukung kegiatan mahasiswa baik akademis maupun non akademis. Salah satunya social project yang merupakan bagian 5 Values ESQ Business School ini, yaitu Humility.

 

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)