ESQ Business School - Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia - Financial Technology

Perdalam FinTech, EBS Selenggarakan Kuliah Umum Bersama Para Pakar FinTech

Perdalam FinTech, EBS Selenggarakan Kuliah Umum Bersama Para Pakar FinTech

ESQ Business School – Dalam rangkaian peresmian BI Corner di perpustakaan ESQ Business School kemarin (15/3), ESQ Business School juga menyelenggarakan kuliah umum bertema “FinTech: Trend Ekonomi Indonesia di Dunia Digital”, di Auditorium ESQ Business School, Menara 165 lantai 18. FinTech merupakan singkatan dari Financial Technology.

 

Kuliah ini menghadirkan Bapak Ajisatria dari Asosiasi FinTech Indonesia, Bapak Saryo dari Bank Indonesia, dan Bapak Ronald Wijaya dari Kapital Boost sebagai fasilitator. Dimulai pukul 10.00, para fasilitator menyampaikan materi dengan dimoderatori oleh Trainer ESQ Bapak Risman Nugraha.

 

Pertama, Bapak Ajisatria menyampaikan tentang bagaimana FinTech sangat membantu kehidupan masyarakat dan pelaku usaha di berbagai bidang. Dilanjutkan dengan Bapak Saryo, yang mengupas FinTech dari kacamata pemerintah, dan terakhir, Bapak Ronald Wijaya menyampaikan pengalaman Kapital Boost dalam industry FinTech.

 

Kuliah umum ini merupakan program rutin yang diselenggarakan ESQ Business School, dalam rangka mencapai visi menjadi sekolah bisnis terbaik di Indonesia. ESQ Business School terus memberikan wawasan mengenai trend ekonomi terbaru agar mahasiswa dapat menjalankan bisnisnya sesuai perkembangan zaman.