Peran Sosial Media Pada Dunia Bisnis

Program Technopreneurship – Pekerjaan online kini semakin diminati, terutama jika Anda berniat membuka atau memperluas bisnis maka jejaring sosial merupakan sarana yang cukup penting. Sosial media merupakan media yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk branding, promosi,  dan memperluas jaringan. Mengingat jumlah penggunanya yang cukup tinggi di Indonesia, kini jejaring sosial memainkan peran yang signifikan dalam proses pemasaran produk.

 

ESQ Business School (EBS) hadir dengan membawa misi membangun bangsa bersama para lulusannya, melalui karakter, intelektualitas, dan spiritualitas. Sebagai sekolah bisnis yang mengedepankan pendidikan karakter,  EBS siap wujudkan calon lulusan yang menjunjung tinggi nilai sosial, dan berakhlak mulia. Selain itu EBS memiliki Program Technopreneurship dimana program ini lebih berbasis teknologi, sekolah bisnis dengan berbasis teknologi saat ini memang perannya cukup membantu dalam menciptakan para etrepreneur muda sehingga dapat memperluas peluang kerja, dan yang pasti adalah kreatif. Hal ini sesuai dengan visi yang dimiliki yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .

 

Karena hal itu program technopreneurship ada, era globalisasi seperti saat ini memakasa kita untuk dapat mengikuti trand, media sosial adalah salah satunya. Dalam dunia bisnis media sosial merupakan unsur terpenting saat ini, kini media sosial menjadi salah satu media promosi yang sangat efektif dan langsung ke sasaran. Dengan memanfaatkan media sosial, konsumen Anda juga tidak terbatas dalam arti bisa dari dalam negeri maupun luar negeri. Apalagi berkat jaringan internet, kini siapa pun dapat berkomunikasi dengan lebih mudah kemana dan dimana saja.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)