sekolah bisnis - Peran Program Technopreneurship Bagi Mahasiswa EBS dan Dunia Teknologi
Peran Program Technopreneurship Bagi Mahasiswa EBS dan Dunia Teknologi

Program Technopreneurship – Penggunaan teknologi informasi dan komunikasi saat ini telah dimanfaatkan untuk kepentingan di segala sektor, tak terkecuali di sektor perdagangan. Dengan memanfaatkan teknologi ditambah masukanya internet di klaim sebagaian pebisnis sangat positif karena dapat membantu dalam penjualan produk mereka. Sebagai bangsa yang maju, Indonesia sendiri sudah memiliki pengusha – pengusaha yang berhasil.

 

Sebagai salah satu bentuk partisipasinya, ESQ Business School (EBS) hadir dalam hal membangun bangsa melalui calon generasi yang berkarakter dan handal. Program technopreneurship yang dimiliki EBS diharapkan dapat mempersiapkan calon lulusan yang paham mengenai teknologi, serta dapat diandalkan. Dengan berbasis teknologi, mahasiswa EBS digugah agar dapat memecahkan persoalan yang sering muncul dalam dunia bisnis. Khususnya bagian teknologinya.

 

Selain itu dengan training pendidikan karaktr yang diterima oleh mahasiswa EBS diharapkan dapat menjadi dasar pembentukan karakter seorang pemimpin dan pengusaha. Dengan adanya program ini calon lulusan EBS dapat bersaing dalam dunia bisnis, dan memilii nilai sosial yang tinggi. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki yaitu untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia .

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)