Peran dan Cara Menerapkan Teknologi Dalam Berbisnis

Peran dan Cara Menerapkan Teknologi Dalam Berbisnis

Peran dan Cara Menerapkan Teknologi Dalam Berbisnis

ESQ School Of Technopreneurship – Menerapkan teknologi dalam bisnis yang dikelola saat ini sangat memberikan dampak yang cukup signifikan dalam hal perkembangan bisnis tersebut, dan dalam hal keberhasilan. Dampak tersebut terjadi karena teknologi saat ini sedang dalam masa kemajuan yang pesat, ditambah dengan masuknya internet di era teknologi seperti sekarang menjadikan teknologi sudah seperti kebutuhan wajib bagi seseorang. Dari fakor tersebut bisnis dapat dihubungkan dengan teknologi agar dapat mencapai tujuan yang sudah diatur oleh para pelaku bisnis.

 

Sebagai bentuk dukungan dalam hal membangun bangsa dan demi terealisasikannya calon generasi penerus yang takwa dan berkarakter, ESQ School Of Technopreneurship (EST) hadir sebagai wadah bagi para calon mahasiswa yang berkeinginan menjadi seorang pengusaha berbasis teknologi. Selain berbasis teknologi EST juga membekali calon lulusannya dengan pembentukan karakter, hal ini di perlukan sebagai pondasi atau dasar setiap lulusan EST agar dapat menjadi seorang pengusaha, profesional, maupun pemimpin yang mempunyai akhlak mulia dan berkarakter unggul.

 

Seperti yang telah kita ketahui, teknologi saat ini sedang menjadi penguasa dalam berbagai hal, berbisnis adalah salah satunya. Dari fakta tersebut EST hadir dengan memanfaatkan teknologi sebagai dasar medianya, prospek dari berkembangnya teknologi saat ini sudah tidak bisa lagi dipungkiri setiap orang, teknologi sudah seperti kebutuhan pokok manusia. Tidak hanya mahir memanfaatkan teknologi, lulusan EST juga diharapkan mempunyai akhlak yang mulia, hal ini didasari dari pembentukan karakter yang diajarkan pada setiap mahasiswa EST, metode belajar yang EST miliki sejalan dengan visinya yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia
.