Pentingnya Teori Bisnis dan Pengembangan Karakter Dalam Berbisnis

Pentingnya Teori Bisnis dan Pengembangan Karakter Dalam Berbisnis

Pentingnya Teori Bisnis dan Pengembangan Karakter Dalam Berbisnis

ESQ Business School – Menjadi seorang pemimpin yang tangguh dan berani dalam bertindak demi memajukan pencapaian perusahaan adalah hal yang harus terjadi, baik di perusahaan maupun di bisnis. Namun saat ini sangat sulit menemukan pemimpin yang berkriteria demikian, hingga saat ini tingkat keberhasilan seorang pemimpin masih bisa dikatakan jauh dari kesuksesan.

 

Materi pembentukan karakter yang ESQ Business School (EBS) berikan kepada para mahasiswanya, serta ilmu akademik yang ada, dapat dikembangkan dengan munculnya ide kreatif. Mahasiswa digugah agar mampu melahirkan sudut pandang dan dapat menjawab persoalan dengan menggunakan teori intelektual. Teori bisnis yang mereka dapatkan dari kampus juga sangat membantu para mahasiswa untuk lebih berani dalam bertindak, dengan cara individu maupun bekerja sama dengan komponen mayarakat.

 

Hal ini sesuai dengan visi yang EBS bawa untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia, metode pelajaran serta training dasar pembentukan karakter yang hampir disetiap semester didapatkan oleh mahasiswa diharapkan akan membuat mereka mampu mengimplementasikannya dalam dunia bisnis sebenarnya. Pentingnya teori bisnis dan pembentukan karakter akan membuat dampak positif dalam hal berbisnis.