sekolah bisnis - Pentingnya Teknik Bahasa Tubuh Dalam Penjualan

Pentingnya Teknik Bahasa Tubuh Dalam Penjualan

Pentingnya Teknik Bahasa Tubuh Dalam Penjualan

ESQ Business School – Bahasa tubuh atau sering disebut body language, ternyata menyumbang sebagian besar kesuksesan dalam penjualan. Hal pertama yang harus dilakukan adalah ketulusan dalam memberikan informasi produk dan menjelaskan detail produk. Dengan merubah semua pikiran bahwa kita melakukan semuanya demi kebaikan prospek, maka kita akan memiliki ketulusan yang tinggi. Ketulusan ini yang akan menolong kita tetap tegar saat ditolak sekalipun.

 

Bahasa Tubuh merupakan salah satu dari strategi berbisnis yang diajarkan oleh ESQ Business School (EBS). Dengan strategi bisnis yang benar, para pengusaha dan entrepreneur di Indonesia dapat mengembangkan bisnis yang mereka kelola. Kampus EBS memberikan strategi ini sebagai modal bagi para mahasiswanya demi menghadapi keadaan pasar bisnis yang sebenarnya.

 

Mahasiswa digugah unutk dapat menciptakan ide dan kreativitas yang didasari dengan pemikiran intelektualitasnya. Selain strategi berbisnis, EBS juga membekali setiap lulusannya dengan training pendidikan karakter yang berfungsi membentuk jati diri seorang manusia menjadi pribadi yang berakhlak mulia. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .