Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia - Pentingnya Software Developer Bagi Mahasiswa Teknoprenuer

Pentingnya Software Developer Bagi Mahasiswa Technopreneur di ESQ Business School

Pentingnya Software Developer Bagi Mahasiswa Teknopreneur di ESQ Business School

Program Technopreneursip – Developer adalah seorang programmer yang sudah terlatih, mereka tidak hanya menyelesaikan masalah, namun juga membangun suatu produk. Mereka melakukannya sesuai dengan prinsip-prinsip desain dan implementasi rekayasa perangkat lunak, termasuk hal-hal seperti kinerja, maintainability, skalabilitas, ketahanan, dan idealnya keamanan diikutkan juga.

 

Developer juga bisa dikatakan sebagai seseorang yang dapat menggunakan banyak sistem dan bahasa pemrograman yang berbeda serta membuatnya terhubung satu sama lain. Developer merupakan seseorang yang profesional, dapat bekerja dengan orang lain, dan punya kemampuan berkomunikasi yang baik.

 

Program Technopreneurship yang dimiliki oleh ESQ Business School (EBS) menjawab dengan lulusannya yang siap menyesuaikan keadaan dunia industri. Dengan berbasis teknologi, mahasiswa EBS digugah untuk dapat memberikan kemampuan terbaik demi tujuan bersama, baik itu pihak industri, maupun masyarakat luas. Karakter yang dibentuk pada setiap mahasiswa EBS diharapkan mampu menjadi dasar pondasi terciptanya calon pengusaha yang handal.

 

Menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia itulah harapan yang dimiliki EBS, dengan program technopreneurship ini juga memudahkan kebutuhan industri untuk tetap bisa bersaing di dunia bisnis yang berbasis teknologi. Dengan generasi yang paham teknologi dan menjunjung tinggi nilai sosial, diharapkan dapat mewujudkan lingkungan bisnis yang sehat.