sekolah bisnis -Pentingnya Peran Komunikasi Pemasaran Terpadu Bagi Bisnis Mahasiswa EBS

Pentingnya Peran Komunikasi Pemasaran Terpadu Bagi Bisnis Mahasiswa EBS

Pentingnya Peran Komunikasi Pemasaran Terpadu Bagi Bisnis Mahasiswa EBS

ESQ Business School – Komunikasi terpadu sangat diperlukan demi kelancaran dalam kegiatan berbisnis maupun mejauhi dari kemungkinan-kemungkinan yang akan membuat bisnis tersebut gagal. Selain itu hal ini  merupakan upaya perusahaan memadukan dan mengkoordinasikan semua saluran komunikasi untuk menyampaikan pesannya secara jelas, konsisten dan berpengaruh kuat tentang organisasi dan produk-produknya.

 

Hadirnya ESQ Business School (EBS) sebagai sekolah tinggi bisnis yang mempunyai metode pelajaran berbasis kecerdasan spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas diharapkan dapat menciptakan calon lulusan yang kreatif berdasarkan kecerdasan intelektualitasnya serta didasari dengan hukum agama. Selain itu pendidikan karakter yang diterima mahasiswa EBS setiap semesternya diharapkan dapat menjadi modal dasar seorang lulusan yang berakhlak mulia. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .

 

Sedangkan komunikasi terpadu yang diterapkan EBS sangat membantu dalam menjalani segala kegiatan, baik itu kegiatan berbisnis, maupun kegiatan kampus lainnya. Selain itu dengan komunikasi dapat meminimalisir hal-hal yang bisa menjadi penyebab kegagalan.

LEAVE A COMMENT