sekolah bisnis - Pentingnya Pendidikan Karakter Dalam Kehidupan Manusia
Pentingnya Pendidikan Karakter Dalam Kehidupan Manusia

ESQ Business School – Keadaan ekonomi yang lemah dan kecilnya tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya pembentukan karakter sejak dini  adalah pemicu terjadinya pertumbuhan generasi yang gagal. Banyak diantaranya berasal dari anak-anak yang mengalami putus sekolah, sehingga mereka mulai merasakan hal yang semestinya belum mereka rasakan. Akibatnya tingkat kriminalitas terjadi dimana-mana, kurangnya kesadaran akan pentingnya peran Agama juga menjadi salah satu faktornya.

 

ESQ Business School (EBS) merupakan sekolah tinggi bisnis yang mengedepankan pembentukan pendidikan karakter pada setiap mahasiswanya. Pentingnya pendidikan karakter bagi kehidupan sudah tidak bisa dipungkiri lagi, dengan karakter manusia dapat memiliki nilai budi pekerti serta akhlak yang mulia. Tidak membeda-bedakan derajat manusia lainnya, dan yang paling penting menjauhkan manusia dari perbuatan negatif. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia .

 

Pendidikan karakter diperlukan oleh setiap manusia dimuka bumi ini, tanpa pendidikan karakter pertumbuhan generasi penerus bangsa tidak akan terjadi. Mengandalkan intelektualitas saja tidak akan berhasil tanpa adanya pendidikan karakter, banyak contoh nyata pemimpin yang hanya mengandalkan intelektualitas, pamor, dan pengalaman hanya melakukan tindak pidana koprupsi. Pendidikan karakter menjaga manusia dari sifat-sifat dan perbuatan yang menyimpang, maka dari itu EBS menerapkan pada setiap mahasiswanya.

 

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)