Penjelasan Singkat Integrated Community Development

Penjelasan Singkat Integrated Community Development

Penjelasan Singkat Integrated Community Development

ESQ Business School – Saat ini situasi dan kondisi yang terjadi di Negara kita masih dapat di katakan belum stabil. Banyak masyarakat kalangan bawah yang masih merasakan minimnya kesejahteraan, Sesuai makna dan manfaatnya, secara umum community development dapat didefinisikan sebagai kegiatan pengembangan masyarakat yang diarahkan untuk memperbesar akses masyarakat untuk mencapai kondisi sosial, ekonomi, dan budaya yang lebih baik. Sehingga masyarakat diharapkan menjadi lebih mandiri dengan kualitas kehidupan dan kesejahteraan yang lebih baik.

 

Dari penjelasan singkat di atas diharapkan lebih banyak lagi munculnya lebaga atau badan yang dapat mengintegrasi bantuan bagi yang membutuhkan, khusunya bagi masyarakat yang masih belum merasakan kesejahteraan yang pantas. Diperlukannya sosok pemimpin yang handal dan dapat di percaya untuk memimpin sebuah lembaga atau badan tersebut sangat diharapkan demi kepentingan masyarakat luas.

 

ESQ Business School (EBS) hadir sebagai lembaga pendidikan yang berkontribusi dalam hal membangun bangsa, EBS berupaya dengan memberikan pemahaman secara intelektual, dan pembentukan karakter bagi setiap mahasiswanya agar siap menjadi calon pemimpin yang dapat di andalkan. Dengan pembelajaran berbasis spiritual, kreativitas, dan intelektualitas diharapkan mampu membekali setiap lulusannya untuk mampu berbisnis dan memimpin, hal ini sejalan dengan visi yang miliki EBS yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .