Pengukuhan Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Ahli ESQ BS

Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Ahli, ESQ Business SchoolDr. (HC) Ary Ginanjar Agustian pada Sabtu 17 Oktober 2015 memimpin acara yang diselenggarakan di ruang Alhambra, Menara 165. Acara ini merupakan pengukuhan Dewan Pembina, Dewan Penasehat, dan Dewan Ahli ESQ Business School.

Dewan Pembina ESQ BS diketuai oleh Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian dengan beranggotakan Drs. R. Koenarto, S.H, Ir. M. Hasanuddin Thoyieb, M.M, Dra. Asnelly Rachmansyah, Desyana Hermala, S.Si, dan Dyah Utami Aryanti, M.Ed. Di dalam Dewan Penasehat terdiri dari Prof. Dr. Fasli Jalal, Ph.D sebagai ketua dan Robby Djohan, Dr. H. Sugiharto, MBA, Anggito Abimanyu, M.Sc, Ph.D, serta Sandiaga Salahudin Uno, MBA. Dan Dewan Ahli terdiri dari Steven Augustino Yudiyantho, S.E, M.M, Yudi Mashudi Hamka, S.S, MBA, Ir. I Made Dana M Tangkas, M.Si, Ir. Eko P Pratomo, MBA, Rositawati, S.H, MKn, Ir. Lina Haryani, Badriyanto, Lea Sri Endari Irawan, serta Gita A Fadilla.

Masing-masing Dewan Pembina, Dewan Penasehat, dan Dewan Ahli saling sharing latar belakang dan apa akan dilakukan ke depan. ESQ BS mempunyai visi mewujudkan Indonesia Emas dengan melahirkan para pemimpin berkarakter, sehingga membutuhkan orang-orang yang memilki ilmu, pengalaman, serta jaringan yang luas, agar mahasiswa dapat lebih cepat belajar.

TAGS: