Pengenalan Civitas Akademika: Membuka Wawasan bagi Mahasiswa Baru ESQ Business School

Pengenalan Civitas Akademika: Membuka Wawasan Baru bagi Mahasiswa Baru ESQ Business School

Pengenalan Civitas Akademika: Membuka Wawasan bagi Mahasiswa Baru ESQ Business School

ESQ Business School – Sejatinya, faktor pendorong kesuksesan seseorang bukan hanya berasal dari kecerdasan intelektual saja, tapi juga berasal dari kecerdasan emosional dan spiritual. Karena kecerdasan intelektual saja hanya menyumbang peranan sebesar 10%-20% saja yang menjadi faktor kesuksesan seseorang, sedangkan sisanya sebesar 80% ditentukan oleh kecerdasan emosional dan spiritual, hal itu dikemukakan oleh Daniel Goleman, seorang tokoh psikolog kontemporer asal Amerika Serikat.

Pengenalan Civitas Akademika: Membuka Wawasan Baru bagi Mahasiswa Baru ESQ Business SchoolUntuk itulah, ESQ Business School (EBS) menjadikan para mahasiswanya serta para lulusannya untuk memiliki tak hanya kecerdasan intelektual tapi juga kecerdasan emosional dan spiritual. EBS senantiasa berupaya untuk mencetak para pemimpin masa depan dengan karakter yang unggul.

Selaras dengan hal tersebut, hari ini (03/09/2019) yang bertempat di Lantai 18, Ruang Auditorium Prof.Ir.Surna Tjahja Djadjadiningrat, para mahasiswa baru ESQ Business School mengikuti sesi pengenalan seluruh Civitas Akademika EBS. Acara ini dibuka oleh Ketua ESQ Business School yaitu Dwitya Agustina, S.T.,M.B.A atau yang biasa disapa dengan Mbak Uwie.

Pengenalan Civitas Akademika: Membuka Wawasan Baru bagi Mahasiswa Baru ESQ Business School
Selanjutnya, Mbak Uwie memperkenalkan satu persatu dosen beserta tenaga kependidikan (staff) yang ada di lingkungan kampus ESQ Business School. Sesi pengenalan Civitas Akademika ini menjadi sangat spesial dengan kehadiran Bapak DR(HC) Ary Ginanjar Agustian yang merupakan Founder dari ESQ Business School.

“Selamat datang calon-calon pemimpin masa depan Indonesia, selamat datang calon-calon generasi emas Indonesia. Kalianlah para pemimpin Indonesia yang InsyaAllah memiiliki karakter yang unggul di masa depan. Beruntunglah kalian berada di sini, karena di ESQ Business School kalian tak hanya akan diajari bagaimana caranya menjadi mahasiswa yang cerdas secara intelektual tapi juga cerdas secara emosional dan spiritual. Ingatlah, bahwa jika kalian ingin sukses, maka itu dimulai dari dalam diri kalian sendiri. Teruslah berusaha memberikan yang terbaik, teruslah berusaha menjadi anak yang membanggakan agama, bangsa, dan juga orangtua.” Tutur Bapak DR (HC) Ary Ginanjar Agustian.

Rachmah Dewi

Author Rachmah Dewi

More posts by Rachmah Dewi