Pendidikan Karakter di EBS Menjawab Kekhawatiran Orang Tua

ESQ Business School – Anak merupakan amanah dari Tuhan yang diberikan kepada orang tua untuk merawat, menjaga, membesarkan hingga mendidiknya. Kedua orang tua pun berbagi tugas dalam mengemban amanah ini. Ayah yang mencari nafkah sedangkan Ibu ada yang menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT) dan ada juga yang menjadi wanita karir.

Padatnya aktifitas orang tua membuat waktu bersama anak untuk mendidik dan bercengkrama hanya beberapa jam saja. Beruntunglah bagi orang tua yang buah hatinya sekolah. Pasalnya, guru disekolah dapat mengganti posisi orang tua untuk sementara dalam mendidik anak baik dari ilmu pengetahuan, sikap maupun lingkungan.

Namun, bagaimana ketika sang anak sudah masuk di perguruan tinggi? Adakah yang mendidik karakter anak disana???? Kampus yang didirikan oleh Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian yaitu ESQ Business School (EBS) memiliki cara khusus dalam mendidik mahasiswanya. Melalui pendidikan karakter yang diusung menjadikan kampus tersebut mendapatkan penghargaan Sekolah Bisnis Pertama Berbasis Pendidikan Karakter dari Rekor Bisnis tahun 2015.

.

.

Salam sukses,
ESQ Business School
Empowering Leaders with Character

Info pendaftaran :
+62 819-1100-0165 (Admin)

Paste your AdWords Remarketing code here