Penampilan yang Memukau Mengantarkan Rahmi Amalia Menjadi Juara 1 di Ajang “Spirit of Millenials Islamic NexGen Festival 2019”

Penampilan yang Memukau Mengantarkan Rahmi Amalia Menjadi Juara 1 di Ajang “Spirit of Millenials Islamic NexGen Festival 2019”

Penampilan yang Memukau Mengantarkan Rahmi Amalia Menjadi Juara 1 di Ajang “Spirit of Millenials Islamic NexGen Festival 2019”

ESQ Business School –  Masa muda adalah masa-masa yang tepat dan produktif digunakan untuk menghasilkan sebanyak-banyak prestasi. Sangat disayangkan apabila di masa muda, kita pergunakan untuk mengerjakan hal-hal yang tidak bermanfaat serta cenderung kepada hal yang negatif. Berkontribusilah sebanyak-banyaknya untuk kemajuan negara karena kemajuan suatu negara terletak di tangan para pemuda dan pemudinya.

Selarasb dengan hal tersebut, salah satu alumni dari ESQ Business School yang telah lulus di tahun 2018 yaitu Rahmi Amalia, menjadi juara 1 dalam ajang “Spirit of Millenials Islamic NexGen Festival 2019” yang disiarkan langsung di sebuah stasiun televisi swasta yakni Indosiar. Spirit of Millenials Islamic NexGen Festival diprakarasai oleh Kementerian BUMN, Bank BTN, Pertamina, dan Wijaya Karya sebagai program yang didedikasikan khusus menjadi wadah kreativitas dan ajang pencarian talenta lokal yang inspirasional di kalangan generasi milenial muslim di seluruh Indonesia. Spirit of Millenials Islamic NexGen Festival diramaikan dengan berbagai acara menarik, mulai dari Kompetisi Pencarian Bakat (Hijabnesia, Song of Deen, dan Usaha Santri), Creativepreneur Market (Bazaar UKM dan Produk Pesantren), serta Talkshow Kewirausahaan dari para pakar di bidangnya.

Penampilan yang Memukau Mengantarkan Rahmi Amalia Menjadi Juara 1 di Ajang “Spirit of Millenials Islamic NexGen Festival 2019”Rahmi—sapaan dari Rahmi Amalia bercerita bahwa audisi ajang tersebut diadakan di 5 kota besar, salah satunya adalah kota Medan. Menurut penuturannya, Rahmi ikut audisi di kota Medan dan dia ikut audisi untuk kategori Song of Deen. Setelah diselenggarakan audisi, dirinya terpilih untuk melaju ke babak selanjutnya mewakili kota Medan. Adapun finalis-finalis yang terpilih melaju ke babak selanjutnya sempat pula dikarantina di kota Jakarta Barat sebelum tahap final yang diselenggarakan tanggal 29 Juni 2019.

Penampilan yang Memukau Mengantarkan Rahmi Amalia Menjadi Juara 1 di Ajang “Spirit of Millenials Islamic NexGen Festival 2019”“Alhamdulillah tahap final telah diselenggarakan pada hari Sabtu, 29 Juni 2019 kemarin. Saya berhasil meraih juara 1 setelah melewati penilaian dari para juri. Setelahnya yaitu tanggal 30 Juni 2019, para 3 besar dari masing-masing kategori yang maju ke babak final, tampil di Stadion Gelora Bung Karno Senayan (GBK) dalam rangka launching produk salah satu produk BUMN yang dihadiri Menteri BUMN yaitu Ibu Rini Soemarno.” Ujar Rahmi.

Rahmi Amalia merupakan lulusan ESQ Business School sebagai sarjana yang berpredikat Cumlaude. Rahmi Amalia menempuh pendidikan di ESQ Business School dengan mengambil program studi Bisnis Manajemen. Selamat kepada Ananda Rahmi, semoga sukses selalu ke depannya, berkah segala ilmu yang didapat, serta terus mengharumkan nama baik ESQ Business School dan nama baik negara Indonesia ke depannya dengan torehan-torehan prestasi yang diraihnya.